Jasa Gambar Gratis.. 10 Hasil Gambaran Orang ini Malah Bikin Nepuk Jidat

Jasa Gambar Gratis.. 10 Hasil Gambaran Orang ini Malah Bikin Nepuk Jidat

Beberapa waktu lalu di Twiter ramai membicarakan akun @88negichans yang sering menggambar tokoh kartun, saat itu dia menawarkan jasa menggambar karikatur jika ada yang nge Re-Tweet dan nge-like postingannya, saat itu dia memposting gambar karikatur seorang wanita yang berselfie menggunakan ponsel pintar yang gambarnya bagus sekali.

 

Alih - alih pengen digambarkan gratis, maka banyak orang yang nge Re-Tweet dan nge-like postingan @88negichans saat itu. Tapi entah disengaja apa nggak, gambar orang yang nge re-Tweet maupun nge-like tidak sesuai dengan kenyataan yang ada, mirippun enggak sama sekali, malah bikin ngakak jika kamu ngeliatnya.

 

Pengen tau gambaran orang yang nge-Re-Tweet dan nge-like postingan @88negichans. Gaul.id melansirya dari brilio.net


1. Dasinya aja nggak sama, apalagi orangnya
Dasinya aja nggak sama, apalagi orangnya
2. Lah, terompetnya kok kayak ular
Lah, terompetnya kok kayak ular
3. Pengennya sih kayak bidadari kok kayak hantu
Pengennya sih kayak bidadari kok kayak hantu
4. Woi.. lehernya kayak mau patah.
Woi.. lehernya kayak mau patah.
5. Kalo jadinya gini trus gimana ... ??
Kalo jadinya gini trus gimana ... ??
6. Kok jadi gembrot karikaturnya.
Kok jadi gembrot karikaturnya.
7. kalo ini mah Superman beneran.
kalo ini mah Superman beneran.
8. Alisnya aja tuh yang sama
Alisnya aja tuh yang sama
9. Kok jadi gembul ..
Kok jadi gembul ..
10. Kasian yach yang digambar
Kasian yach yang digambar