7 Tulisan Di Gerobak Jualan Ini Bikin Garuk - Garuk Kepala, Nomor 3 Kreatif Banget

7 Tulisan Di Gerobak Jualan Ini Bikin Garuk - Garuk Kepala, Nomor 3 Kreatif Banget

Media jualan dengan menggunakan gerobak sudah umum di Indonesia, ada yang menetap disuatu tempat dan ada yang keliling dalam mencari pelanggannya. Ukuran gerobaknyapun macam - macam, bentuk dan warnanyapun tergantung selera dari penjualnya.

 

Nah, terkadang digerobak jualan itu juga terdapat tulisan - tulisan yang mewakili dagangannya, dan tak sedikit pedagang memberikan tulisan - tulisan yang nyleneh biar bisa menjadi daya tarik bagi calon pembelinya, tetapi terkadang saking kreatifnya tulisan itu bikin ngakak dan gagal paham.

 

Berikut 7 tulisan digerobak jualan bikin ngakak yang di lansir gaul.id dari brilio.net


1. Widiw .. Bener juga tuh bang !!
Widiw .. Bener juga tuh bang !!
2. Wah, pasti gagal move on ya bang !
Wah, pasti gagal move on ya bang !
3. Bagi yang beruntung bawa pulang deh mienya.
Bagi yang beruntung bawa pulang deh mienya.
4. Yang bener aja bang ... jadi pengen nyonba nih.
Yang bener aja bang ... jadi pengen nyonba nih.
5. Memang Hot ... Tante !!!
Memang Hot ... Tante !!!
6. Maaf bu ... bubulnya cuma buat anak kecil.
Maaf bu ... bubulnya cuma buat anak kecil.
7. Eiittsss...pasti lo salah baca ya ?!
Eiittsss...pasti lo salah baca ya ?!