Kebangetan! 9 Hal Lucu yang Dilakukan Ayah Terhadap Anak Saat Ibu Tidak Ada Di Rumah.Parah Banget

Kebangetan! 9 Hal Lucu yang Dilakukan Ayah Terhadap Anak Saat Ibu Tidak Ada Di Rumah.Parah Banget

Jangan remehkan pekerjaan seorang istri atau ibu rumah tangga.Walau kelihatannya sepele,tinggal di rumah,bersih bersih sambil ngurus anak,masak,nyuci,semua yang di rumah diurusin.Kalo capek tinggal duduk,tidur.Apakah sesederhana itu?Ternyata tidak! Seorang ibu rumah tangga adalah seorang yang kuat,tangguh,yang selalu bekerja dari pagi sampai malam.Tak terbatas waktu.

 

Harus selalu siap bila anak atau suami membutuhkan.Seorang ibu rumah tangga adalah Hero bagi keluarga.Tugasnya tak pernah libur meski anggota keluarga yang lain libur.Menyediakan makanan setiap harinya sebagai sumber tenaga bagi yang yang lain.Bahkan terkadang tak bisa beristirahat meskipun dia sakit.

 

Bayangkan seandainya posisi itu dibalik.Ibu rumah tangga yang bekerja mencari nafkah,dan Ayah atau suami gantian mengurus rumah atau anak di rumah.Nah Gaul.Id telah merangkumnya untuk anda,kelakuan ayah saat seorang ibu tidak ada di rumah dan dia menggantikan tugas istri mengurus anaknya di rumah.Dirangkum dari intisari.grid.id.


1. Haduh Pa...kenapa anaknya jadi bahan mainan buat nyenengin diri sendiri.Kasihan ini mah korban kejenuhan seorang Papa.
Haduh Pa...kenapa anaknya jadi bahan mainan buat nyenengin diri sendiri.Kasihan ini mah korban kejenuhan seorang Papa.
2. Wuih kalo ini lucu.bayinya seneng,nggak stres.Meskipun Papanya usil
Wuih kalo ini lucu.bayinya seneng,nggak stres.Meskipun Papanya usil
3. Kejauhan kali Pak..Kalo anaknya jatuh emang bisa nolongin.Itulah bedanya Seorang Bapak dengan seorang Ibu.
Kejauhan kali Pak..Kalo anaknya jatuh emang bisa nolongin.Itulah bedanya Seorang Bapak dengan seorang Ibu.
4. Kreatif sih.Tapi merusak!
Kreatif sih.Tapi merusak!
5. Nah ini Ayah yang Egois,Eh malah nggak perhatiin anaknya.Malah asyik main sendiri
Nah ini Ayah yang Egois,Eh malah nggak perhatiin anaknya.Malah asyik main sendiri
6. Duh Pak..Bukan buat meja juga kali Pak anaknya.
Duh Pak..Bukan buat meja juga kali Pak anaknya.
7. Ini malah nggak masuk akal.Ditaliin di Pohon dong Pak bukannya di tubuh sendiri.
Ini malah nggak masuk akal.Ditaliin di Pohon dong Pak bukannya di tubuh sendiri.
8. Kasihan sekali..Papanya tidur ya nak..jadi kamu di iket di kursi?
Kasihan sekali..Papanya tidur ya nak..jadi kamu di iket di kursi?
9. Haduh ini bapaknya pasti Roker deh.anaknya didandani kayak roker.tinggal naik Harley Davidson.Minta sana sama papa.
Haduh ini bapaknya pasti Roker deh.anaknya didandani kayak roker.tinggal naik Harley Davidson.Minta sana sama papa.