Alay... 10 Cuitan Kocak 'Pacaran Jaman Dulu' Ala Anak 90an Bikin Kita Geli Bacanya

Alay... 10 Cuitan Kocak 'Pacaran Jaman Dulu' Ala Anak 90an Bikin Kita Geli Bacanya

Gaya pacaran setiap generasi berbeda-beda, semua sangat dipengaruhi dengan teknologi yang berkembang, bisa dibilang pacaran jaman sekarang tidak seperti jaman dahulu atau jaman 90an. Alat yang semakin canggih dengan internet dan fitur Hp yang sangat canggih memudahkan pacaran anak jaman sekarang apalagi yang sedang LDR-an, walaupun jauh bisa dengan tatap muka langsung lewat Vidiocall.

 

Bagi kamu generasi 90-an, bayangin tuh? pacarannya hanya memakai surat tidak ada internet atau hp yang canggih, pakai surat sampainya lama belum lagi kita tidak bisa melihat wajahnya. maka beruntunglah kalian yang lahir di jaman canggih seperti sekarang, dimana teknologi sudah berkembang. coba deh ingat gaya pacaran jaman dahulu pasti alay dan geli sendiri kalau mengingatnya. Ada masa di mana KBU menjadi teman setia, hanya anak jaman dulu yangmengeti KBU. Berikut adalah cuitan kocak pacaran jaman dulu yang gaul.id rangkum dari berbagai sumber.

 


1. Ribet amat gaya pacarannya, sibuk buat status mulu.
Ribet amat gaya pacarannya, sibuk buat status mulu.
2. Nggak butuh relesyensip gol, di jajanin siomay aja udah seneng.
Nggak butuh relesyensip gol, di jajanin siomay aja udah seneng.
3. Hpnya tahun berapa itu ya..
Hpnya tahun berapa itu ya..
4. Nyari katu perdana yang samaan, tujuannya biar apa coba?
Nyari katu perdana yang samaan, tujuannya biar apa coba?
5. Pacaran jaman dahulu suratnya di mana saja asal si doi bisa baca.
Pacaran jaman dahulu suratnya di mana saja asal si doi bisa baca.
6. Siapa yang pernah ngerasain begini? berti anda sudah tua.
Siapa yang pernah ngerasain begini? berti anda sudah tua.
7. Dengernya jijik...
Dengernya jijik...
8. Unik dan juga geli.
Unik dan juga geli.
9. Sms jaman segitu yang dikejar bonusannya,wkwk
Sms jaman segitu yang dikejar bonusannya,wkwk
10. Hayo ngaku siapa yang pernah pakai kaos beginian?kalau di ingat pasti malu sendiri
Hayo ngaku siapa yang pernah pakai kaos beginian?kalau di ingat pasti malu sendiri