Bahagia ! 9 Orang Ini Nikmatin Hidup Banget. Bikin Geleng Kepala

Bahagia ! 9 Orang Ini Nikmatin Hidup Banget. Bikin Geleng Kepala

Hidup ini harus dinikmati dan disyukuri,agar setiap momen memberikan suatu pelajaran dalam hidup untuk bisa lebih mengerti,memahami dan bersabar.Semua yang kita alami akan memberikan makna tersendiri asalkan kita bisa lebih bijaksana dalam menyikapi setiap persoalan.

 

Orang bilang ada hikmah dibalik sebuah cobaan.Itu memang benar.Kita tidak akan kuat kalau kita tidak diuji.Kita tidak akan paham kalau kita tidak pernah mengalami.Hanya berusaha,berdoa dan menerima,apa yang sudah digariskan olehNya akan membuat kita lebih ikhlas dalam menjalaninya.Meskipun itu sulit.

 

Dari pada kita tegang memikirkan hidup yang pasti ada susahnya,lebih baik kita bersikap seperti orang orang ini yang menikmati hidup.Biarpun orang berkata apa.Toh mereka tidak mengganggu orang lain.Penasaran apa yang mereka lakukan?Yuk,kita intip lansiran Gaul.Id berikut yang sudah dirangkum dari Keepo.me.


1. Ini menikmati hidup apa takut hidup sih?segitunya...
Ini menikmati hidup apa takut hidup sih?segitunya...
2. Lebih asik lagi kasur juga dibawa,perlengkapan rumah juga.Sekalian menikmati hidup secara total.
Lebih asik lagi kasur juga dibawa,perlengkapan rumah juga.Sekalian menikmati hidup secara total.
3. Ya menikmati hidup dengan mengenang masa kecil yang bahagia,karna besarnya dia tertekan lemak..
Ya menikmati hidup dengan mengenang masa kecil yang bahagia,karna besarnya dia tertekan lemak..
4. Ihh lucunya...bener bener melepas stres
Ihh lucunya...bener bener melepas stres
5. Haduh kakek sayang cucu ya..
Haduh kakek sayang cucu ya..
6. Pellor..dimanapun kalo udah ngantuk ok aja dah
Pellor..dimanapun kalo udah ngantuk ok aja dah
7. Uh..namanya juga anak kecil.pingin jadi badut.
Uh..namanya juga anak kecil.pingin jadi badut.
8. Yes kek..awas jatuh.ntar tulangnya pada kelepas lo..Apalagi engselnya.
Yes kek..awas jatuh.ntar tulangnya pada kelepas lo..Apalagi engselnya.
9. Oke sayang aq pegangin ya..jangan takut ada aq..
Oke sayang aq pegangin ya..jangan takut ada aq..